var thumbnail_mode = "float" ;summary_noimg = 150;summary_img = 150;
  • soukisubs
  • soukisubs
  • soukisubs
  • soukisubs
30 komentar


Sinopsis:
          Midorima sudah berhasil mengatasi traumanya. Ia sekarang mampu melakukan tindak terorisme tanpa perasaan, juga tanpa dihantui mimpi buruk. Namun, ia terkejut ketika melihat ayahnya, yang seharusnya bekerja sebagai petani di desa, entah bagaimana kini bergabung di kepolisian sebagai detektif. Mau tidak mau, Midorima harus melawan orang tuanya sendiri yang telah merawatnya sejak kecil. Jangan percaya sinopsis ini.

Referensi:
  • Baju pelindung Hazmat (Hazardous Material): Baju pelindung yang digunakan untuk melindungi tubuh dari bahan-bahan berbahaya

Anggota Kiseki no Sedai:
Actor/Pemain: Midorima Shintarou
Timer/Pewaktu: Kawaii.MM
Translator/Penerjemah: Asdqua
TLC/Pemeriksa Terjemahan: Wizardh21
Encoder/Pengolah Video: Jijixxx
Typeset/Anggota Keenam Bayangan: Midorima Gentarou

Zankyou no TERROR - 03 [Subtitle Indonesia]

Sinopsis:           Midorima sudah berhasil mengatasi traumanya. Ia sekarang mampu melaku...
14 komentar
Cenyum cundere

Episode 1 na aja cepet, kesananya melempem.
Kenapa bisa begini?
Tanyakan saja pada Translator na yang maso.

Yang Terlibat:
Penerjemah, Pengolah Video: Nezumikyun
Penerjemah OP&ED: z3d
Penata Tulisan Latar: Ne_neko
Pembantu Sana-sini: 54mon
Editor: Wizardh21

Tautan Unduh:
Mirror+Torrent

Hanayamata - 02 & 03 [Subtitle Indonesia]

Cenyum cundere Episode 1 na aja cepet, kesananya melempem. Kenapa bisa begini? Tanyakan saja ...
18 komentar
Chiyo: "Senpai pakai yang begini, ya?"

Ngaret?
No way... :v

Btw, kalau ada yang nanya soal ars nova, bendera sama BD lain, mungkin habis lebaran baru muncul satu per satu (atau tepatnya mulai garap)... Puasa gini ga gitu ada semangat ngesub...

Yang Terlibat:
Penerjemah: Wizardh
Penyunting, penyelaras OP&ED: z3d
Penata Tulisan Latar: Neneko
Pembantu Sana-sini: 54mon
Pengolah Video & Pengunggah: Nezumikyun

Tautan Unduh:
Mirror+Torrent

Gekkan Shojo, Nozaki-kun - 03 [Subtitle Indonesia]

Chiyo: "Senpai pakai yang begini, ya?" Ngaret? No way... :v Btw, kalau ada yang na...
16 komentar
Udah lama gak make gambar gerak

Baru bisa selesai sekarang...
Penyebabnya Xebec membuat ulah di episode ini,
Padahal di komik na aman" aja buat dibaca, malah di kartunya dijadiin NSFW.
Jadi bisa dikerjain na cuma malam doang, ditambah lagi inet editor kumat.
Dan hasilnya ngaret.

*Untuk projek Hanayamata ama Love Stage masih nyangkut di gw karena minggu kemarin sibuk.

Yang Terlibat:
Penerjemah,: 54mon
Editor, Penerjemah OP/ED, Timer: z3d
TS, OP: FFF
Encoder: C-Esper

[TAUTAN UNDUH]

Tokyo ESP - 02 [Subtitle Indonesia]

Udah lama gak make gambar gerak Baru bisa selesai sekarang... Penyebabnya Xebec membuat ulah d...
29 komentar

Sinopsis:
          Setelah pengeboman pertamanya, Midorima terus-menerus dihantui oleh mimpi buruk. Hisami menyarankan agar dia istirahat sejenak dan melupakan semua masalahnya. Mengikuti sarannya, Midorima pun mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai tukang antar mi pangsit. Jangan percaya sinopsis ini.

Referensi:
  • Reaksi Termit: reaksi antara aluminium dan oksida besi. Reaksi ini sangat eksotermik. Besarnya kalor yang dilepaskan sangat tinggi, hingga dapat melelehkan logam besi yang terbentuk (video)
  • Ledakan Freatik (Ledakan Uap): ledakan yang terjadi akibat dorongan uap, disebabkan oleh pertemuan antara air dan tanah yang sangat panas atau sebaliknya
  • TNT (Trinitrotoluena): bahan peledak yang digunakan sendiri atau dicampur dengan zat lain.
  • Unabomber: julukan yang diberikan pada Ted Kaczynski (Wikipedia)

Anggota Kiseki no Sedai:
Actor/Pemain: Midorima Shintarou
Timer/Pewaktu: Kawaii.MM
Translator/Penerjemah: Asdqua
TLC/Pemeriksa Terjemahan: Wizardh21
Encoder/Pengolah Video: Jijixxx
Typeset/Anggota Keenam Bayangan: Combustion Man

Tautan Unduh:

Zankyou no TERROR - 02 [Subtitle Indonesia]

Sinopsis:           Setelah pengeboman pertamanya, Midorima terus-menerus dihantui oleh mi...
14 komentar
Hormat pada studio animasinya

Entah skrip kemaren macet di mana, bisa ngaret kayak gini.
Yah, saya ikut andil bikin ini ngaret juga sih :v

Yang Terlibat:
Penerjemah: Wizardh
Penyunting, penyelaras OP&ED: z3d
Penata Tulisan Latar: Neneko
Pembantu Sana-sini: 54mon
Pengolah Video & Pengunggah: Nezumikyun

Tautan Unduh:
Mirror+Torrent


Gekkan Shojo Nozaki-kun - 02 [Subtitle Indonesia]

Hormat pada studio animasinya Entah skrip kemaren macet di mana, bisa ngaret kayak gini. Yah, ...
36 komentar
Ini baru tontonannya LAKI

Projek kelima sekaligus projek terkutuk.
Kenapa terkutuk?
1. Karena skrip na kelamaan ngebatang gara-gara bikin OP/ED, dan akhirnya gak dipasang karena lirik na agak terlalu sulit diterjemahkan. Padahal skrip udah selsai hari dari hari Kamis.
2. TS na juga terkutuk, tiap kali gw cek TS malah Laptop ngehang mulu.
3. Ntah kenapa internet gw juga kena kutukan dari Sabtu kemarin, dan pengen posting aja susahnya minta ampu, dan sekarang baru bisa posting setelah mengalami berbagai penderitaan.

TAPI, BIARPUN PROJEKNYA TERKUTUK, RECOMEND BANGET BUAT DITONTON.
ITU JUGA DILIHAT DARI SEGI KOMEDINYA, KALAU SEGI SHOUNEN AI SIH ITU TERGANTUNG AMA KEJATANAN MASING-MASING (khusus cowok), KALAU BUAT CEWEK SIH ENGGAK USAH DITANYA.

Yang Terlibat:
Para LAKI yang kejantanannya enggak perlu diragukan lagi, kecuali Encoder.

[Tautan Unduh]

*OP/ED belum ada, masih menunggui lirik Officalnya.

Love Stage!! - 01 [Subtitle Indonesia]

Ini baru tontonannya LAKI Projek kelima sekaligus projek terkutuk. Kenapa terkutuk? 1. Karena...
10 komentar

Melenceng dari jadwal.
Emang ada yang nungguin kartun ini, ya?


Para Pekerja:
Penerjemah: asdqua
Encoder: Nezumikyun
Sisanya: asduqa

Tautan Unduh:

Bokurano 03-04 [Subtitle Indonesia]

Melenceng dari jadwal. Emang ada yang nungguin kartun ini, ya? Para Pekerja: Penerjemah:  as...